CARI TEMAN

You are 720921th visitor

jowo.jw.lt
29825. ,
sore all met istrht sblumnya bro ... bru plg u ? spa yng pngcut ?
No. KTP: 112.215.66.77


29824. M BERNARD,
bilang gw bajingan, coz loe tak mampu memikat cewek.. loe pingin kayak gw? belajar ma gw.. tolol loe.. haaaaaaaa!!!
No. KTP: 112.215.36.145


29823. ,
seperti ular berganti kulit tetap saja ular woyyyyy !!!!!!
No. KTP: 112.215.66.79


29822. Rini, P
Btuh temen hub 081367535253 sya jamin puas
No. KTP: 54.244.60.140


29821. M BERNARD,
keluar saja loe bangsat!! gk sah pakek nama orang lain.. takut ya? haaaaaaaa
No. KTP: 112.215.36.142


29820. hadi, surabaya, 083830792857, laki laki
buat cewk n tante yg mw cri kpuasan dlm hub sex bs hub aq.n bwt ibu rumah tangga yg mrasa kesepian n mrasa gak puas bs hub aq kpan aj kalian btuh .rahasia d jamin aman.
No. KTP: 27.111.48.252


29819. hadi, 27, surabaya, bjang, 083830792857, laki laki
aq mw cari cewek yg hoby ngesex.n aq menerima irt yg ska seligkuh.apa bla ad yg minat hub aq.d jamin puas.
No. KTP: 27.111.48.252


29818. ,
buat deny wahyudi asal tasik dengan no hp 087787194616 gw kasih tau jangan suka ganggu cewe orang .
No. KTP: 112.215.66.81


29817. ,
Promosi. No hp Ga laku y
No. KTP: 112.215.66.76


29816. Malika,
Eh mbo siti robiah muncul lg kemaren kmana ja mbo ko bru muncul eh mbo ratih biar diobral gmanapun memeknx mbo ntu kga bkaln laku dh memeknx udah peot gitu apanx yg enak kga ada mbo ratih hahaaaaa.
No. KTP: 112.215.36.143


29815. robiah, 30tahun, kampung karang jati. kec. pedes KARAWANG , Hp.085693213659,
memeku sange nich kpingn arah 1lawan di sodok pke kontol. bagi btng kontol kcil atau gde tdk jd msalah yg pnting ngaceng dn bsa kluar pejuh sma sma. untk knikmatan yg luar biasa. hubungi 085693213659. (') itil memek siti robiah tunggu sms/tpon dari kontol
No. KTP: 114.4.21.198


29814. Fahri,
Pagi dara cantik(sombong) napa nove'ny ga aktif gue udah bbm loe byak bngt tu blas ya jangan cm dread aja ya caem.
No. KTP: 112.215.36.143


29813. ika purnamasari, 20, jakarta, lajang(bukan janda), 082292553470, perempuan
met pagi all
No. KTP: 114.79.16.36


29812. ika purnamasari, 20, jakarta, lajang, 082292553470, perempuan
29811. ika purnamasari, 20, jakarta, janda, 082292553470, perempuan
I LIKE $EX
No. KTP: 112.215.66.71;woy sapa nih yang tulis kurang kerjaan banget nulis-nulis pake nama orang lain(pengecut banget orang nulis begni)
No. KTP: 114.79.16.36


29811. ika purnamasari, 20, jakarta, janda, 082292553470, perempuan
I LIKE $EX
No. KTP: 112.215.66.71


29810. Abi, 30, Jakarta, Meried, 085725253317, Laki-laki
Cari temen cewek buat temen sex-fun
No. KTP: 180.242.201.72


29809. melly, jkrt, janda muda,
Hy beni
No. KTP: 112.215.66.77


29808. ,
setiap mau Tidur ..
aku Takut , takut kau
tidak ada dalam
MIMPI ku ....
dan Takut
besok tdk bisa
MELIHAT
KAMU
lagi ... !!!
No. KTP: 112.215.66.79


29807. melly, 25, jakarta, janda muda, 081809137276, wanita
Cari suami yg mau d ajak serius perjaka/duda
No. KTP: 112.215.66.78


29806. Beni, 40, Bandung, 085316232727, Laki laki
Buat cwe dewasa bandung yg mau di entot, hubungi aku
No. KTP: 223.255.229.60


Select page:

 Kenalkan dirimu:
Comments:
Name:
Location:
Age:
Jenis Kelamin:
Telp:
Status:
Enter code:
 


This guestbook is hosted by GuestCity
Get free guestbook | Get free forum | Get free weblog