CARI TEMAN

You are 744284th visitor

jowo.jw.lt
31211. karlina rosyanti,
SANTET santapan tetek tante
No. KTP: 110.137.223.233


31210. ,
namanya juga orang gila sarap otak udan mana tau soal soal sopan santun etika dasar goblog tolol bodoh dungu idiot bulan puasa bukannya sadar insyaf tobat coment jorok melulu ngatain orang lain ngurusin hidup orang lain usil amat loe karlina ratih siti robiah dasar cewe gila tolol se dunia .
No. KTP: 114.121.195.90


31209. Julak Apoy,
NGENTOT YUK
No. KTP: 114.4.21.210


31208. Julak Apoy,
NGENTOT YUK
DARIPADA RIBUT RIBUT NGURUSIN HIDUP ORANG LAIN GAK ADA GUNANYA MENDINGAN KITA NGENTOT NIKMAT YANG ADA NIKMAT YANG DIDAPAT NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
No. KTP: 114.4.21.213


31207. kau pasti mengenalku , truntuk dara cantik.,
haruskah aku nyanyikn cintaku agar kau dngar suara hatiku..haruskh aku lukis rasa sayangku agar kau dapat liat ketulusnku...haruskh aku tulis smua kerinduanku agar sedikit sja mngerti betapa aku mnantikan cintamu.TO DARA
No. KTP: 112.215.36.143


31206. Julak Apoy,
NGENTOT YUK
No. KTP: 114.4.21.199


31205. Julak Apoy,
NGENTOT YUK
No. KTP: 114.4.21.213


31204. Julak Apoy,
NGENTOT YUK
No. KTP: 114.4.21.210


31203. Julak Apoy,
DICOLOK COLOK
DICOLOK COLOK
COLOK BOOL
COLOK MEMEK
JILAT ITIL
JILAT MEMEK
KONTOL
LAGI NGACENG
COLOK MENCOLOK
JILAT MENJILAT
UJUNG UJUNGNYA
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
SAMPE MUNCRAT PEJUH KONTOL
SAMPE MUNCRAT PEJUH KONTOL
SAMPE MUNCRAT PEJUH KONTOL
CROT CROT CROT
NGENTOT LAGI YUK
NGENTOT LAGI YUK
NGENTOT LAGI YUK
KONTOL MASIH NGACENG
KONTOL MASIH NGACENG
KONTOL MASIH NGACENG
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
NGENTOT YUK
No. KTP: 114.4.21.204


31202. Julak Apoy,
DARIPADA RIBUT RIBUT NGURUSIN HIDUP ORANG LAIN GAK ADA GUNANYA MENDINGAN URUS SAJA HIDUP SENDIRI DENGAN NGENTOT DAN NGENTOT HAAAAAAAAA
No. KTP: 114.4.21.199


31201. ,
wc entot enak kn
No. KTP: 110.137.223.233


31200. ,
karlina brteriak : daraaaaaaaa cptn dildony mana msukin dong gue udh sange ni bgus dara iya gitu trus dara msukin lg yg dlem dara ohhhhhhh.....nikmatnya oh no oh yes dara oh god hahahahhaha inilah spenggal kisah antara dara dan karlina yg haus dildo.
No. KTP: 112.215.36.143


31199. karlina rosyanti,
entot aj WC. SANTET santri tetek entot
No. KTP: 114.4.21.201


31198. ,
karlina , ratih , robiah cewe gila sarap edan goblok tolol hidup lagi ngentotnya bukan pake dildo tapi pake bonggol jagung makanya memeknya sampe gak laku laku wkwkwkwkwkwkwk
No. KTP: 112.215.66.68


31197. ,
31189 = karlina rosyanti gw tau siapa loe adalah ratih loe dah buat kesalahan kecil tanpa loe sadari sama coment yang dah loe chat sumpahin orang apa enak bilang putus cinta gw tau mksd chat loe di tujukan untuk orang yang dah loe buang dan loe hina orang paling jelek di gc dan bibirnya monyong buat 31192 = gw kasih tau jaga omongan loe anjing bahasa yang sopan gw tau siapa loe mau gue " SANTET " loe haahhh dari jarak jauh ??? 31189 + 31192 bca sma loe berdua . Jgn cari gara gara sebelumnya hati hati loe kalo mau hidup tenang tidur nyenyak .
No. KTP: 112.215.66.68


31196. karlina rosyanti, Bekasi,
klo mau jilatin. jilatin tai yg di WC. entot aj lobng wc. klo kontol loe kcil mgentot dn ke gdean lobng wc. dn kpingn kontol loe bsa gde pke tawon sj. klo bsa di oles balsem geliga lalu timpa pke batu. nnt bsa gde dn muat ke lobng wc.
No. KTP: 114.4.21.210


31195. ,
bwt brinisial "S" q bnyk" mnta mf ma qm knp ini hrs trjadi"q yg salah ma qm q bxk dosa ma qm mf in q,q hilaf krna manusia tmptx salah tida ad yg smpurna
No. KTP: 202.55.2.117


31194. karlina rosyanti, Bekasi, kenyataan & fakta
patah hati. prnah di kecwakn sma itil kasihan amat sich loe.. dn akhirnya loe trpaksa ngocok di kmar mandi pke sbun ato pke minyak sayur. di kmar mandi kn sudah ad lobang WC. ewe entot aj udh wc. cwe cwe gk ad mau sma loe.
No. KTP: 114.4.21.197


31193. ,
gunakn gc ini untk cari pertmanan bkn salng menjelekan.blm tntu yg d jelekn itu lbh baik dari pada yg mnjlkn jaga perkatan jadi lah orang yg brmanpat dan panutn bgi yg lainx
No. KTP: 202.55.2.118


31192. ,
oh no oh yesss daraaaaaa masukn lg dildony gue udah gg tahn in cepat daraaaaa loe hebat dara bsa puasin gue nth kata karlina tiba tiba datanglh m brnard bantuin krlina nyodok memekny skian dn trmakash wassalam.hahahahaha
No. KTP: 112.215.36.142


Select page:

 Kenalkan dirimu:
Comments:
Name:
Location:
Age:
Jenis Kelamin:
Telp:
Status:
Enter code:
 


This guestbook is hosted by GuestCity
Get free guestbook | Get free forum | Get free weblog