CARI TEMAN

You are 1128740th visitor

jowo.jw.lt
23510. zacky,
syhputri, curhatmu buat q berfikir keras, q jadi dilema.. mirip kayak ani di jakarta tuh.. met bobo zahra..
No. KTP: 112.215.36.143


23509. zacky, 087855833010
neng ratih smoga cepat sembuh, jngan merengek terus, q jadi kelabakan,bingung harus bagaimana
No. KTP: 112.215.36.145


23508. zacky, jember, 087855833010
irfan klo bt tlfn q, tuh no q. ni dah jm 12 30 mnt mlm, apa km lom tdur? sholat aja dlu fan klo lom
No. KTP: 112.215.36.145


23507. Irfan...,
Met mlm smua nya blm pd tdr ... ?
No. KTP: 112.215.66.73


23506. sr,
bt bngt nie
No. KTP: 112.215.66.69


23505. DEWA, SEMARANG, 0818-0685-2316, PRIA
PENGEN CARI TEMAN YANG BANYAK. YANG MAU KENAL BISA HUBUNGI 0818- 0685-2316
0818-0685-2316
0818-0685-2316
No. KTP: 112.215.36.145


23504. ivan,
met mlm bwt smuax,zahira km kmn,n bwt tryputri n ratih slm knl..
No. KTP: 141.0.10.124


23503. tryputry,
eh.jgn coba boongn gw iyh slh bsr lo bhngn gw jgn maen in prsan gw hbs lo.
No. KTP: 112.215.66.68


23502. Aulya zahra, Dingin, Bnjrbaru,
Hti q yng resah tk kn bsa tnang sbelum q mndengr indah suaramu^ohhh tuhan mngapa kau hdirkn rsa ini di hti q^ cinta dtng tiba"tnpa mngenl wktu,usia,tmpat^cinta tk dpt di pksakn^cinta tk dpt dibjuk^ cinta muncul dri surga tnpa topeng dan tnpa di cri
No. KTP: 141.0.10.44


23501. Andi, 33taon, Bkasi narogong, 0857...7294...8615..., Laki laki
Buat cewek2 janda2 atau tante2 yg ada di gc..Yg memek nya pengen di jilat2 di sedot2 sampe keluar peju nya gw lah jago nya kl urusan soal jilat2 memek sedot call di nmr.0857..7294...8615...
No. KTP: 112.215.66.73


23500. Irfan...,
Pd kmna nih spi bnget blm pd mncul ... ?
No. KTP: 112.215.66.69


23499. Irfan...,
Sediiiihhh kuuu rasakan penderitaan ini ....
No. KTP: 112.215.66.70


23498. Irfan...,
Snyi spi yg k rsakn t'da cnda + twa sprti wkt dl yg prnh kta jlni brsma kau prgi bgtu sja mningglkn dri q se org dri d sni tnpa sbb atw alsan yg psti tga nya kau lakukan ni pd dri q ap slh q ap dosa q pd mu ... ???
No. KTP: 112.215.66.70


23497. Irfan...,
Met mlm syng lgi ngpain ... ?
No. KTP: 112.215.66.69


23496. Rahayu,
Awal dri cinta. Liku tanpa bahagia. Sudah suratan. Oh....cintaku yg pertama
No. KTP: 114.120.195.78


23495. zahira,
buat ivan udahlh lupain ja lgan jg hbungn gw ma dara ga bsa baik lg dia udah brni nampar gw tp liat ja tr gw blz dia jgain ja cwe lo tuh baik2 jgn smpai dia msk rmhsakt krn gw.
No. KTP: 112.215.66.76


23494. Irfan...,
Mlm smua nya tmn " gc ko pd spi ... ?
No. KTP: 112.215.66.74


23493. ivan, zahira senyum dnk,
bwt zahira,maaf low gue udah ngatain2 loe,dari lubuk hti yg paling dalam gue mnt maaf yg se besar2nya,maaaaaaafffffffff.... bngt,oke gue tarik kata2 gue,gue cm ingin loe baikn ma dara,cz ksian dy,tpi low loe msh gak mo baikn ma dara ea trserah loe,n lupain soal foto n no hp loe,skali lgi maaf,cz low gue lht tuh loe itu cntik bngt low senyum n gak marah.
No. KTP: 141.0.11.174


23492. ,
Andi.../ loe jilat tu memek nya kerbau...biar puas loe...hahaha
No. KTP: 141.0.11.182


23491. Andi, 33taon, Bkasi narogong, 0857...7294...8615, Laki laki
Awas awas buat ivan dan zaky minggir kalian smua berisik lo orang. gw andi ada gak cwek janda2 atau tante2 yg mau gw puasin yg mau dan pengen memek nya di jilat2 sm gw
No. KTP: 112.215.66.73


Select page:

 Kenalkan dirimu:
Comments:
Name:
Location:
Age:
Jenis Kelamin:
Telp:
Status:
Enter code:
 


This guestbook is hosted by GuestCity
Get free guestbook | Get free forum | Get free weblog