CARI TEMAN

You are 719769th visitor

jowo.jw.lt
15910. Muhamad alfian, 1979, 2372, Duda, 085246488109, Laki.2
Met mlm semua nya blh ga q ikt gabungan nm q muhamat alfia tinggal di sampit.kalteng kalimantan tengah q mau cri cewe aj yg bisa di ajak seriusan status q duda kelahiran thn 1979
No. KTP: 141.0.8.104


15909. wsr,
wahai yg ada di gc baik cwe dan cwo kl kalian sdh ingin mencari pendamping hidup yg jls jgn mempermainkn org swt saat kalian ada blsanya dg perbuatanmu kalian smw kan beragama tw dong norma2 kebaikn utk org lain
No. KTP: 114.4.21.212


15908. My Name Cinta, Pr
Klo cinta,jgn nyebelin,klo gak cinta jgn bilang cinta,buang" waktu doang,huuuh
No. KTP: 206.53.148.147


15907. D2 cowo @nti galau., 25, karawang, menjalin hubungan tampa statu, 085779977679, laki-laki
buat cwe" krawang. kl lo pengen happy bs hbngin gw d no 085779977679
No. KTP: 114.4.21.208


15906. Y, 27, Jmblo, 087876382212, Cwo
Bwt@cewek sengsara~umr Q 27.,Nma Asli Q Yudhi Widyantoro & lw mau Lhat fto Q ada d fb..
No. KTP: 141.0.10.56


15905. ,
yg ikutan gc dan cari pendamping hidup jgnlah main2 km hrslah jls ttg kehidupan dan pekerjaan kl kmnya g jls mana bisa org lain melanjutkn jjr aja apa adanya dlm hidupmu masing2 jgnlah dg kt2 yg gombal2 yg dituliskn kl sdh benar2 cari pendamping hidup umur jgn dibuat patokan yg penting kedewasaan dlm berfikir ini smw buat cwo2nya
No. KTP: 114.4.21.202


15904. Ian, jkt, 08568114469 - 02193663300, pRia
Invete donk 312129a0
No. KTP: 206.53.152.166


15903. ,
Ini adalah sebuah kisah nyata perjuangan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru yang rela berkorban demi kemajuan anak didiknya. Wanita ini tinggal di desa kecil di propinsi Gan Shu. Awalnya dia bukan pelacur, setiap penduduk di desa tersebut tidak mengerti kenapa seorang gadis secantik Xia yang mempunyai paras tubuh yang indah dan rupa yang menawan tidak melakukan pekerjaan sepertigadis-gadis lainnya. Karena Xia menolak akan hal ini, ayah Xia selalu menghukumdia. Suatu hari Xia mendengar bahwa sebuah sekolah di desa membutuhkan jasa seorang guru Xia langsung dengan sukarela menjadi seorang guru dengan tanpa imbalan.
Pas hari pertama Xia masuk ke sekolah menjadi seorang guru, setiap murid kaget danterpukau akan kecantikan guru baru mereka Sejak saat itu Kelas selalu menjadi penuh dengan canda tawa setiap murid. Kelas mereka lebih layak untuk disebut sebagai tempat penampungan daripada bangku bangku sekolah yangnormal. Dalam kondisi kelas yang sekarat ini, Xia mengajarkan beribu ribu kata kata chinese dan pengetahuan laennya kepada murid muridnya Suatu hari badai besar menghancurkan kelas mereka semua murid tidak bisa melanjutkan pendidikannya. Lalu kepala sekolah datang ke kota untuk merundingkan hal tersebut dengan walikota yang mengurus budget bagian pendidikan agar memberikan sumbangan uang utk membetulkan sekolah mereka akan kepala sekolah kembali dengan tangan kosong.
Kepala sekolah mengatakan kepada Xia bahwa walikota akan memberikan uang kalo hanya Xia yang datang kepada dia dan meminta uang kepadanya secara personal, Xia yang tidak pernah keluar dari desa dan meninggalkan rumah nya dan tidak pernah bertemu dengan walikota sebelumnya, telah memutuskan untuk berangkat dari rumah untuk mengunjungi sang walikota. Sebelumnya Xia kwatir kalo kunjungan dia akan mengacaukan suasana, akan tetapi dia tetep memutuskanpergi demi murid murid nya.
Xia berjalan lebih dari 10 kilountuk ke kantor sang walikota setelah sampai, Xia duduk di depan kantor yang bagus di ruangan sang walikota. Setiba nya di kantor, sang walikota menyambut kedatangan Xia dengan sepasang mata pemburu yang haus akan Xiadan mununjukan tangannya ke sebuah ruangan dan mengatakan ˇ°Uang kamu ada di kamar tersebut. Kalaukamu mau, kamu ikuti akuˇ±Xia melihat sebuah ruangan dengan ranjang yang besar, ranjang tersebut lah yang telah merenggut keperawanan Xia, Sang walikota telah memperkosa Xia. Darah segar dari keperawannan nya telah meninggalkan bekas dan jejak di sprei darah merah tersebut menjadi lebih merah daripada warna bendera national China. Xia tidak menangis sedikit pun yang ada dipikirannya adalah berpuluh puluh mata murid muridnya yang akan kecewa kalau tidak ada kelasbuat mereka belajar.
Setelah itu Xia bergegas balik ke rumah yang gelap dan tidak memberi tahu kepada seorang pun tentangkejadian tersebut. Hari berikutnya, para penduduk membeli kayu dan membetulkan kondisi kelas. Akan tetapi kala ada hujan yang deras, kelas tersebut tetap tidak bisa di gunakan. Xia mengatakan kepada murid muridnya bahwa walikota akan membangun sebuah sekolah yang bagus buat mereka. Dalam kurang lebih 6 bulan, kepala sekolahmengunjungi walikota 10 kali akan tetapi tetep tidak diberikan dana yang dijanjikan kepada mereka. Hanya walikota lah yang tau apa yang telah terjadi pada Xia akan tetapi tidak bisa berbuat banyak tentang itu.
Pada saat semester baru berganti, banyak murid yangtidak bisa melanjutkan sekolah nya karena biaya dan mereka harus membantu orangtuanya untuk bekerja. Jumlah muridnya berkurang dan terus bekurang. Xia sangat sedih akan kondisi seperti itu. Ketika Xia mengetahui bahwa harapan murid muridnya telah hilang bagaikan asap. Dia lalu kembali ke kamarnya. Xia membuka bajunya, dan melihat tubuh telanjangnya di depan cermin. Xia bersumpah akan memakai tubuhnya yang indah untuk mewujudkan impian dari murid muridnya untuk bisa kembali sekolah. Xia tahu semua gadis dari desa bekerja sebagai pelacur di kota untuk mencari uang dan itu cara yang gampang untuk dia untuk mendapatkan uang. Dia membersihkan dirinya dan mengucapakan selamat tingal kepada kepala sekolah, ayah dan sekolah.
Dia mengikat rambutnya dengan kuncir dua dan berjalan menuju kota. Ketikadia berangkat ke kota, ayahnya tersenyum bangga akan tetapi kepala sekolah menangis sedih akan pilihan yang Xia lakukan. Di dalam glamor kehidupan kota, Xia tidak senang sama sekali dia menderita, dalam benak pikirannya, hanya ada sebuah kelas yang hancur dan keprihatian dan kesedihan dan kekecewaan expressi dari murid-muridnya. Xia masuk ke buatsalon, berbaring di ranjang yang kotor dan menderita kerja kotor yang kedua di dunia percabulan. Malam itu di dalam diary nya Xia menulis ˇ°Sang walikota tidak bisa dibandingakan dengan tamu pertama nya lebih parah dan lebih kejam akan tetapi paling tidak tamu nya telah membayar dan memberi uangˇ±
Xia mengirimkan semua uang penghasilannya kepadakepala sekolah dengan mengirit irit biaya untuk hidup nya dengan harapan bisa mengirim lebih banyak lagi ke kepala sekolah. Sang kepala sekolah menerima uang tersebut dan mengikutiuntuk menggunakan uang utk membangun sekolah. Ketika setiap orang yang menanyakan sumber uang tersebut, sang kepala sekolah hanya menjawab bahwa didapat dari donasi dari organisasi social. Akan tetapi seiring waktu, penduduk mengetahui bahwa sumber dana dari seorang mantan guru yang bernama Xia. Banyak reporters yang ingin meliputi berita ini akan tetapi ditolak oleh Xia dengan alasan bahwa dia hanya seorang pelacur biasa.Dengan uang tersebut, sekolah telah berubah drastis. Bulan pertama, ada papan tulis baru. Bulan ke dua, ada bangku kayu dan bangku. Bulan ketiga, setiap murid mempunyai buku masing masing. Bulan ke empat, setiap murid mempunyai dasi masing-masing. Bulan ke lima, tidak ada seorang murid pun yangdatang ke sekolah tanpa alaskaki.
Bulan ke enam, Xia kembali mengunjungi sekolah Xia disambut dengan gembira dan para murid menyapa"Guru, kamu telah kembali guru, kamu cantik sekaliˇ± Melihat kegembiraan dari para murid muridnya, Xia tidak berkuasa untuk menangis. Tidak peduli berapa banyak air mata yang di teteskan nya dan berapa banyak derita, keluh kesan dan kisah sedih yang dia lalui dalam 6 bulan, Xia merasakan semua kisah sedih dan penderitannya itu sangat seimbang dan pantasuntuk harga yang dia bayar untuk melihat apa yang Xia lihat saat itu. Setelah beberapa hari di rumah, Xia kembali ke kota. Pada bulan ke tujuh, sekolah telah mempunyai lapangan bermain yang baru. Pada bulan ke delapan, sekolah membangun lapangan basket, pada bulan ke sembilan, setiap murid mempunya pensil yang baru.Pada bulan ke 10, sekolah mempunya bendera nasionalsendiri, setiap murid bisa menaikan bendera setiap hari nya.
Hingga suatu waktu Xia dikenalkan kepada seorang businessman. Sang pengusaha luar asing bersedia membayar 3000 rmb buat satu malam. Dengan pikiran yang lelah yang telah dia lalui beberapatahun lalu, Xia dengan lelah menuju hotel sang pengusaha asing. Dia bersumpah bahwa itu adalah pekerjaan kotor yangterakhir bagi dia dan setelahitu dia akan kembali ke desa dan bersama sama murid muridnya di sekolah. Akan tetapi nasib berkata lain sungguh tragis telah terjadi malam itu dimana Xia bersumpah untuk terakhir kali nya, Xia di diperkosa dandisiksa hingga terbunuh oleh3 pengusaha asing tersebut. Xia baru saja bertambah umur nya menjadi umur 21 tahun. Xia saat itu juga meninggal tanpa mencapai keinginan yang terakhir, yaitu untuk membangun satu kelas bagus dengan 2 komputer yang bisa digunakan oleh murid-murid.
Seorang pelacur telah meninggal dunia, keheningan yang di penuhi air mata. Saat itu langit kotaShenZen masih berwarna biru seperti lautan. Para murid-murid, guru-guru danbeberapa ratus penduduk menghadiri acara pemakaman Xia di desa kecilbernama ˇ°GanShuˇ± Pada saat itu, semua hanya bisa melihat foto hitam putih dari Xia dalam foto itu Xia mengikat rambutnya dengansenyuman bahagia. Kepala sekolah membuka diary Xia dan membacakanya di depan para murid murid nyadan Xia menulis ˇ°Sekali melacur, bisa membantu satu anak yang tidak bisa sekolah. Sekali menjadi wanita simpanan, bisa membangun sebuah sekolah yang telah hilang harapan. Bendera setengah tiang dikibarkan.
No. KTP: 70.39.187.183


15902. Badil, Bekasi, 087804433981, Badot
Gda yg mw knaln ma aq pdhal aq kurang apa coba, ganteng kagak,kaya jg kagak..TERLALU..
No. KTP: 141.0.9.108


15901. rahmanto, 24, jatim, jomblo, 087858443913, cwok
mlm smuaa
No. KTP: 123.255.204.2


15900. , Cwek sengsara,
Hy.Y km usiany brp n nma km siapa?
No. KTP: 141.0.9.240


15899. ,
g ada tu yg aq gnt nmrku? mmg aq pny 2 nmr & itu smua jg ada di GC.
No. KTP: 112.215.36.163


15898. ,
org2 yg di gc kl sdh dpt tmn sll hpnya diganti2 spt teroris aja jjr aja kan enak ttg hidup dan pekerjaan yg jls kl ingin mencr pendamping hidup yg serius
No. KTP: 114.4.21.201


15897. aan, ku kan sabar tuk melayanimu,
aku cowo
No. KTP: 203.78.118.12


15896. aan, ku kan sabar tuk melayanimu,
aku cowo
No. KTP: 203.78.118.12


15895. Y, 27, Jmblo, 087876382212, Cwo
Slam knal balik bwt@cewek sengsara....
No. KTP: 141.0.8.189


15894. hendra, 28, jatim, lk
cari cwe tuk tmen hdp aq
No. KTP: 114.4.21.206


15893. Mury, 23, Tegal, ?, Laki-laki
Met pagi semua...
No. KTP: 199.190.46.177


15892. ,
yg nmany cwe sengsara, spa sih km sbnrny? tlg cntumin nmr hpmu dong?
No. KTP: 112.215.36.162


15891. A S,
kok g bnr gmn mksdny? trus km spa? kykny k sdh tau tntg aq? aq jdi criga sm km? apa km Ma2h y?
No. KTP: 112.215.36.159


Select page:

 Kenalkan dirimu:
Comments:
Name:
Location:
Age:
Jenis Kelamin:
Telp:
Status:
Enter code:
 


This guestbook is hosted by GuestCity
Get free guestbook | Get free forum | Get free weblog