CARI TEMAN

You are 999366th visitor

jowo.jw.lt
25969. ,
tuhan,,,,
smpaikn pesanQ kpdx btp Q sgt mnyayangix n tk rela khlangnx,,,,,
No. KTP: 112.215.36.142


25968. ,
sparuh nfasQ kuhmbuskan utk cntaQ biar rinduQ smpai ke mlaikat hatiQ,,,dirim sglax tk trpisah oleh wkt biarkn bumi mnolak Q ttap cnta dirim,,,,krena dirim bntang dhatiQ tk kn ada yg lain mmpu goyahkn cntaQ padam,,,
No. KTP: 112.215.36.145


25967. Denny,
Bwt neng Ratih yg imoet,jgn khawatir q takkan pergi meninggalkanmu,..q hanya mengujimu..mf klo drq ga bs on time diGC..
No. KTP: 141.0.9.255


25966. WHERE ARE U NOW ...,

No. KTP: 112.215.66.70


25965. ALONE IN THE BEDROOM TONIGHT ...,

No. KTP: 112.215.66.73


25964. erwin, jkt, 083807978449, cwo
met malem smua kngen udah lama gak buka GC
No. KTP: 103.3.222.8


25963. HOME ALONE ...,

No. KTP: 112.215.66.73


25962. ,
yg gentle dikit bro, gk sah comen pakek no org lain.. gk sah takut kawan..
No. KTP: 112.215.36.143


25961. , 087855833010,
Hahahaha...1 per 1 cwoo. Pd ninggalin loo?mkn tuh cinta tai monyet
No. KTP: 112.215.66.68


25960. ratih,
Met mlm Aa denny knp bicara spert it ?? apkh mmg it yg Aa mau ???
No. KTP: 112.215.36.142


25959. Denny,
Skali lagi mf bwt neng Ratih...q bukannya ga peduli padamu,apalagi klo slalu on time digc q ga bisa,mengertilah akan keadaan q,klo udah jd keputusanmu ea udah gpp ..q akan pergi,..krn drq cm angin,entah dg cara apalagi ku meyakinkanmu...byee..imuut..i miss you
No. KTP: 141.0.9.209


25958. Denny,
bwt neng Ratih..mf aa ga bs on time di gc..,ea paling bs numpang lwt..sprti angin dan tdk bs sprti udara...q bukan ga prcya pdmu,tp mngkn terlalu khawatir yg berlebihan
No. KTP: 141.0.9.209


25957. anwar, cipanas cianjur, lajang, 087870386231, laki-laki

No. KTP: 180.245.182.169


25956. anwar, cipanas cianjur, lajang, 087870386231, laki-laki
cari teman aja yg berminat hub. aku yaa..
No. KTP: 180.245.182.169


25955. ,
hai para cowok, klo klen ingn tau wajah ratih, hbngi tebet,, gratis.biar klen tau bibirnya yg memble, hidung besar..wkwk
No. KTP: 112.215.36.144


25954. ,
klo gk mau di hina jngn hina orang.. skrg mlah jadi ustadzah.. wkwkwk inilah dia ustadh dri doly,, sri lestorok wkwkwk
No. KTP: 112.215.36.145


25953. ,
Amiin??broooo da yg lg ceramah nii d gc...ampee ngantuuk gww bc ny??tdur aaaach
No. KTP: 112.215.66.76


25952. ,
anak orang kaya kok kamar tidur nya mirip gudang d rumah gw??wkkwkwk
No. KTP: 112.215.66.74


25951. ratih,
Bismillahirahmanirahim,,,dg nma allh yg mha pengasih lg mha penyayang Q ratih/shinta brsumpah atas agamak bhwa Q nggak akn pernh mmaafkn ahmad syaufani [ fanny/ifan] smpai nyawa in trlepas dr raga gua,,,,,atas nm ke2 ort gua yg msih hdp pnghinaan fanny akn mnjdi jmbatan ksengsaraan lo n kluarga jga kturunan lo amin ya allah tnjukan kbsaranm ya allh !!!!
No. KTP: 112.215.36.144


25950. ,
Ngentot ma ratih,cuuuuuih ga nikmat memek nya bnyaak jembut nya pa lgi tete nya kecil ga bs d emut emut
No. KTP: 112.215.66.71


Select page:

 Kenalkan dirimu:
Comments:
Name:
Location:
Age:
Jenis Kelamin:
Telp:
Status:
Enter code:
 


This guestbook is hosted by GuestCity
Get free guestbook | Get free forum | Get free weblog