CARI TEMAN

You are 839308th visitor

jowo.jw.lt
14111. rey, 27, bandung, lajang, 08562220097, laki laki
rey lagi nyari cewek yg baik,humoris,romantis usia bebas lgsung aja ke 08562220097
No. KTP: 114.4.21.210


14110. pun,
maaf kk ga sms2 amel..keadaanya lg ga enak mel..nanti kk ada aja mnghubungi amel..
No. KTP: 112.215.36.176


14109. karina, 35, bandung, janda, 089667360096/08996935791, perempuan
aku cewek hobi sex gak ska basa basi lgsung ke inti gak percya q cewek asli call me z 089667360096 atau ke 08996935791
No. KTP: 114.4.21.199


14108. Galuhpanjait, 297.705569, Tanjungpriuk.jakut., Plajar, 087776507743, Laki2
Namugaluh tgl jkt.lamkenal.sma.lamkangen buat nina
No. KTP: 112.215.66.70


14107. ani septiani, cikarang, 081326607264+081385022782,
Ini no hp ku ANI 081326607264. Yg pnya kontol ayo kita ngewe aq pasti muasin km asal km jg bisa muasin aq. Aku penggila kontol sex makanan ku.ayo kita ngentot..
No. KTP: 203.78.118.203


14106. adam gigolo, 081339900989,
Ani kontol ku gede nih kita ngewe yu
berapa bayar luh ni.?
No. KTP: 203.78.119.90


14105. YUDI, PCNTA SEK, DUDA, 085313964804, LAKI LAKI
SIANK RKN RKN PARA CEWE YG PD KESEPIAN PARA JANDA JANDA AKU SIAP TK MELAYANI NYA?
No. KTP: 112.215.66.37


14104. Yuli, 23, Jakarta, Pelacur jablay, 083896802712, Perempuan
083896802712,
ayo dong ngentot sama Q..
Butuh kontol nich.
No. KTP: 141.0.8.42


14103. , 24, 081326607264+081385022782,
Aq ani penggila sex.
Memek ku gatal bila sehari tanpa sex
hubungi aku ya..
No. KTP: 203.78.123.211


14102. Yuli,, 23, Jakarta, Perawan tapi jablay, 083896802712, Perempuan
083896802712
Ngentot yuk...
No. KTP: 141.0.9.153


14101. , 081326607264+081385022782,
Aq PErAWAN hObi SEx
No. KTP: 203.78.119.69


14100. ani septiani, cikarang, 081326607264+081385022782.,
Aq butuh laki2 stiap hr hobiku ngesex ayo kita ngewe
cool me.
No. KTP: 203.78.119.93


14099. Pin,
Kk..kmn c' ko gk sms amel!! Kk.. Shakit ych??
No. KTP: 141.0.9.248


14098. ,
Ani tuh bkn cwe tau teman2... Dya itu waria....
No. KTP: 112.215.66.75


14097. ,
Lo sok mengundurkan diri dr GC.. Paling nnt lo muncul lg pake nama laen....
No. KTP: 112.215.66.75


14096. ,
Aldy lo jd orng sok bijaksana.. Pdhl di otak lo itu cm seks doang.. Gw tau itu !!!!!!
No. KTP: 112.215.66.75


14095. Fin,
Kk..
No. KTP: 141.0.10.49


14094. pun,
mel....
No. KTP: 112.215.36.172


14093. Alvian, 18, Q lg btuh cew yg dwsa,,,umr gk d btsi yg pnting,,,sriuz, Laki-laki
Pa kbar gc
No. KTP: 112.215.36.162


14092. Alvian, 18, Djogja, Q lg btuh cew yg dwsa,,,umr gk d btsi yg pnting,,,sriuz, Laki-laki
Adaxh cew dwsa yg bsa d ajk brhubngan sriuz,,,
No. KTP: 112.215.36.162


Select page:

 Kenalkan dirimu:
Comments:
Name:
Location:
Age:
Jenis Kelamin:
Telp:
Status:
Enter code:
 


This guestbook is hosted by GuestCity
Get free guestbook | Get free forum | Get free weblog