CARI TEMAN

You are 1097464th visitor

jowo.jw.lt
38346. Andre, 27, Manado, ---, 082190274366, Laki-Laki
Cewek, Janda or Istri yang kesepian phone sex yukkk....
No. KTP: 114.125.183.248


38345. Badil, 99, Bekasi, 083872582818, Tetap laki
Iseng iseng berhadiah hehe mejeng d sini kali dapat harta warisan dari GC..
No. KTP: 107.167.102.140


38344. Badil, 99, Bekasi, 083872562818, Tetep laki
Ikut mejeng di mari biar gak mlehoy ah..kali aja dapat undian xixixi..
No. KTP: 107.167.112.249


38343. cowo, jakarta, 2B52C67D,
Cari Janda baik baik usia 30 tahun ke atas
No. KTP: 180.245.143.87


38342. Nick, 27, Bandung, Lajang, Pria
D2CAD01D
cewek yang bisa di ajak kencan silahkan
pasti ada yg serius cm blum nemu aja
No. KTP: 114.125.141.181


38341. Nick, 27, Bandung, Lajang, Pria
Hi slam kenal
aku g terlalu berharap, tp klu dapet cewek yg serius mau di ajak kencan silahkan add pin
D2CAD01D
No. KTP: 114.125.141.181


38340. han, 22, pematangsiantar, lajang, 082167994518, pria
Apapun yg kau mau
No. KTP: 168.235.200.51


38339. putra, 083838681271, cowok
pengen banget punya teman cewek yg suka cs yg bisa buat basah yg mau saling bsa jaga privasi sms ya ke 083838681271 yg mau ja nti kita tukeran nomer WA
yg cewek asli ja yg masih penuh gairah
No. KTP: 168.235.197.217


38338. Rudy, 35, Jakarta, Duda, 08221132474, Pria
Ngentot,jilmek,ps...59bdef3a
No. KTP: 114.124.168.206


38337. armain, 26, bekasi, menikah, 081319528466, priameno
Hy ladies...
Yg pengin curhat kenalan atau kencan call yah..
Just for fun. Buat yg dewasa aja no cabe or gay
No. KTP: 8.37.230.63


38336. Hanz, 35, jak sel, 089642095268, laki-laki
Cs yuk
No. KTP: 168.235.202.142


38335. Rheno, Tangerang, 085771929035, Pria
Buat cewe, tante, janda, binor,IRT yang kesepian, butuh teman curhat, sharing dll, bisa menghubungi
085771929035 khususnya yang berada di daerah Tangerang, Jakarta Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin...
No Gay, No Cowo, No Waria...
No. KTP: 107.167.112.172


38334. Rheno, Tangerang, 085771929035, Pria
Buat cewe, tante, janda, binor, IRT yang kesepian, butuh teman curhat, sharing dll, bisa menghubungi 085771929035 khususnya yang berada di daerah Tangerang, Jakarta Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin...
No Gay, No Cowo, No Waria...
No. KTP: 107.167.112.172


38333. endra, 30, padang, single, 085263059481, pria
saya orang padang.. butuh teman cewek
No. KTP: 125.165.103.52


38332. shella, 25, jkt, 089658767452,
teman kencan
No. KTP: 36.71.131.210


38331. amme zahra kitty, 23th, tangerang BSD, prempuan
gue cari tmn shoutbox ramonwap yg lama ga kontek kemana yaa kalian (revan, mel, ka.elang)
zahra kangen kalian 😪😪😘
No. KTP: 103.10.66.67


38330. tebet, jaksel,
Hai Lisa ngentot yuk ? Ko hpnya gg aktiff??
No. KTP: 180.253.106.175


38329. putra, 083838681271, cowok
iya lisa salam kembali
No. KTP: 168.235.197.217


38328. lisa, 30 th, nikah, 082180000328, perempuan
hai semua salam kenal.
No. KTP: 8.37.237.129


38327. , m25
selamat malam....
No. KTP: 114.125.215.203


Select page:

 Kenalkan dirimu:
Comments:
Name:
Location:
Age:
Jenis Kelamin:
Telp:
Status:
Enter code:
 


This guestbook is hosted by GuestCity
Get free guestbook | Get free forum | Get free weblog